Bantuan untuk Korban Tabrak Lari dan Penderita Kanker Payudara

Buntaran – Ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung dan sejumlah pejabat dijajaran Pemkab Tulungagung di dampingi oleh beberapa perangkat Desa Buntaran, Rabu (20/11) mengadakan kunjungan ke beberapa warga kurang beruntung di Desa Buntaran Kecamatan Rejotangan yang saat ini menderita sakit dan dalam keadaan kurang mampu.

Dalam kunjungan yang pertama ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung berkunjung ke kediaman Bpk. Fatah yang beberapa waktu yang lalu menjadi korban tabrak lari, Bpk. Fatah sebenarnya adalah warga Ds. Besole Kecamatan Besuki, dikarenakan di Desa tersebut tidak ada keluarga yang merawat beliau, ahirnya beliau dirawat dirumah anaknya yang berada di Desa Buntaran.
Dalam kunjungan yang kedua ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung, mereka berkunjung ke kediaman Ibu Sukatin yang merupakan warga Dsn. Kebonagung Rt.005 Rw.005 Ds. Buntaran, Ibu Sukatin adalah warga Desa Buntaran yang keadaan perekonomiannya kurang mampu, ditambah lagi beliau saat ini menderita penyakit Ca Mammae ( Kanker Payudara).

Tidak lupa Ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung juga memberikan sedikit bantuan, dengan harapan bisa sedikit meringankan mereka.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?